Senin, 22 Februari 2010

75-65

itu skor akhir SM-PATRIOT ,.
dan SM gue dengan SUKSES KALAH !! agak sdikit deg"an waktu masuk quarter 3,krna opa rogun udah mulai emosi..opa fictor marah" (yg gue liat tadi) dan yg ada di dalam hati adalah...
"gue berharap wuysang diganti oleh Xaverius !"
adah adahh....
gue ga kuat nonton mpe quart.4,gue out dari arena..
blom sampe luar,gue ktmu para manajer SM..and they said *kok out?kan blom abis..
and my answer : kaki saya gemeter..jantung saya ga kuat...salam yah buat 2 opa ganteng ..
haha gue pun nunggu diluar sport arena slama 25menit dan akhirnya gue memutuskan untuk pulang..

skitar jam stgah 6,gue dpet sms dgn berita : 65-75 PAT win ,.
jujur ..
pengen nangis ..
tp moso di bis nangis ?? haha ..
gue cuma bisa pasrah .. lemes dan gemes ama pertandingan tadi ..

1kata buat SM : LO SEMUA TERLALU TERPAKU SAMA NAMA MEREKA !!
percaya atau ngga,kalian jadi sangat terlihat minder !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mohon gunakan celana anda sebelum komentar