Sabtu, 20 Februari 2010

Saya Benci Hujan !

*pertama,,karna saya takut PETIR !
*kedua,,karna saya benci BASAH"AN
*ketiga,,sepatu saya jadi KOTOR !

waaadoooh..gue lagi di Blok M nih..
ujan nya aje gile deresnya ! bikin sepatu gue yg kinclong ini jadi BUTEK SEBUTEK BUTEK NYA !
tadi sih dari rumah warnanya putih..
knpa skrang jadi coklat berlumpur gini ???

rambut gue juga gitu..
ohh.....bukan..
bukan rambut gue berlumpur.,tapi tadi pas brgkat,gue keramas dulu..wangi,bersih,ga lepek..
tp skarang ?
lebih mirip MANDRA yg di pilem Tarzan Masuk Kota ! gilaa..
lepek mampus kena air ujan..

jeans gue ?
oh hoho
SAMA !
kena cipratan air kotor..gini deh..kalo ga punya mobil pribadi..
jadi gue hrus larilari ngejar bis P21,.
kya skarang nih..
yg harus rela jeans ama kets putih kecipratan air kotor ..
hahahah
SUE !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mohon gunakan celana anda sebelum komentar