Rabu, 24 Februari 2010

Cerita Sore Sama Mama

huaaaahh 00.20 gue kebangun setelah sbelumnya gue tidur dari jam 9malam gue tidur gara gara ngabisin 3 mix max dan sukses muntah muntah :DD
ehh.. tiba tiba gue inget obrolan tadi sore ama nyokap :

*gue : ma..kirakira aku boleh ga ditato ??
*mama : hmmmh ..
*gue : boleh ga ma ? kan keren ma...kaya sansan.,kaya diego,,kaya berry..
*mama : sanah ..!! abis di tato,tinggal ama orang" itu !
*gue : (panik) wahh ma,..jangan marah dulu dong.,.kan nanya doang ,.
kalo ga boleh juga gpp kok ..
(kaburr)

sbelumnya gue juga udah pernah nanya hal yg sama ke bokap .. tp jawaban bokap lebih SADIS :
SANAH ! TINGGAL DI WINDFALL SEKALIAN !
buseet...
ternyata nyak babe gue kompak ngusir gue kalo gue di TATOO !
hueheheeey

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mohon gunakan celana anda sebelum komentar