Senin, 05 April 2010

I Love April So Much ..

hoaaaammmhhhhh :O lama banget yee ga update idup bodoh gue...

sebelumnya..
happy April Month yang penuh dengan MOP !! hahahaahaha
kalo gue jadi presiden,,tiap bulan April,semua orang gue LIBURKAN..! yang sekolah,yang kerja,yang ngamen,yang bengong,pokonya yang ga penting,semua harus happy di bulan April ini..karna ada gue yang ulang taun..hahaha *ga penting*

oke...kembali ke topik..
jadi gini,bulan April gue dibuka dengan diajaknya gue ke swalayan sama nyokap..beli kebutuhan bulanan :) tanggal 1 kemaren itu kan jatuh dihari Kamis..pas udah nyampe tengah perjalanan yang panas,macet,penuh debu,dan keringet..tiba tiba nyokap keluarin statment yang bikin gue pengen jedotin kepala...
"yah...ini kan hari Kamis yah...kita pulang aja yuk...kalo hari kamis mah,yang DISKON cuma tepung.....kita balik hari Senin ajah de...kan DISKON DETERGEN,DAGING,MINYAK,SHAMPOO,DAN SABUN..udah yuk,kita pulang ajah....
"
wahhh...gila DISKON nih nyokap gue !
pengen gue hajar,itu nyokap gue...
gak dihajar kok gue kesel gitu..
akhirnya nyokap ngademin hati gue dengan ngajak gue ke tukang es kelapa..
(baca: NYOGOK)..
jam 2 siang,kita masih di tukang es kelapa sambil makan somay paling enak se Kelurahan Ciputat :D

jadi..selesai gue posting ini,gue harus sabar ngeliat nyokap gue yang ngeborong SEMUA BELANJAAN DISKON itu dan pulang dengan tangan cantengan mungkin...
(nyokap kalo belanja,kaya orang afrika masuk mall...RUSUH)
hahaha
ada yang mau nitip belanjaan ga nih ????
transfer aja ke rekening BCA gue....
hihiiii
see ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mohon gunakan celana anda sebelum komentar